About Me...

Foto saya

I'm Rukhster... :)

"Succes is not a good teacher. Failure makes you humble"_SRK

"
Succes and failure are both part of life. Both are not permanent"_Shah Rukh Khan.

Rabu, 06 November 2013

Dialouge Chalte-chalte Part 2



Dialouge Chalte-chalte Scene-4



Priya :           "How often have I told you to
keep your shoes at the right place, raj??"
(Priya Kembali dalam kegelapan)
Priya : " I Couldn't go away, raj. I Couldn't.."
Priya : " I can't live without you, I realise, raj.
That I belong here. In This house. with you, and this talisman belongs with you”
Priya : " The dreams we saw were the same, Raj. And we can fullfill them only by living
together"
Raj : " Promise me, Priya. You will not leave
me ever again"
Priya : " And You must promise never to
shout at me again, When do I,, All right, I won't?"
Raj : "But why did you leave me and go
away"
Priya : "You said such nasty things to me"
Raj : "I know, but I when to Aunt Anna's,
house to bring you back"
Priya : " Not to bring me back, to fight with
me"
Raj : "That's what Aunt Anna says"
Priya : "That's it!! You get wrong things in
your mind?"
Raj : " I Know what's on your mind right
now!!"
Priya :"What?!"
Raj : "what I'm picking up the shoes"
Priya : "No... All right, but did I say
anything?"
Raj : "No.. But I understand"
Raj : "This is love"
Priya : "This isn't love"
Priya: "shoes are were shoes should be, and
love is where love is, so my love is a shoe?"
Raj : "That's not what I said"
Priya: "Don't shout at me"
Raj : "Am I Shouting?"
Priya: "You promised you wouldn't shout"
Raj : "But I shout to show my love"
Priya : "That's your way of showing love?"
Raj : "Yes.."




TRANSLATE :
Priya: " Seberapa sering harus  kukatakan
taruh sepatu mu di tempat nya, raj?!"
(Priya Kembali Dalam, kegelapan)

Priya: "Aku tidak bisa pergi, raj, aku tidak
Bisa ..."
Priya:... "Aku tidak bisa hidup tanpamu, aku
menyadari, itu raj Bahwa tempatku
disini, di rumah ini dengan mu, dan
kalung penjaga ini milik kita”
Priya : " Mimpi yang kita lihat adalah sama ,
Raj Dan kita bisa mewujudkan itu
hanya
dengan hidup bersama . "
Raj : " Berjanjilah padaku , Priya, kau tidak
akan meninggalkan aku lagi . "
Priya : " Dan kau harus berjanji untuk tidak
memarahiku lagi ,
Raj : “Kapan aku..??, , Baiklah, aku tidak
akan"
Raj : " Tapi mengapa kau tinggalkan aku dan
pergi "
Priya : " Kau mengatakan hal-hal buruk
pada ku kemarin "
Raj : " Aku tahu , tapi kenapa kau mau saat
Bibi Anna membawamu pergi? "
Priya : " Tidak untuk membawa saya pergi ,
tapi agar kita tidak bertengkar lagi"
Raj : " Tapi Itulah yang Bibi Anna Katakan"
Priya : " Itu saja kau masih salah dalam
pemikiranmu! ! ? "
Raj : " Saya tahu, apa yang ada di pikiran mu
sekarang ! "
Priya : " Apa? "
Raj : " karena aku yang salah meletakkan
sepatu "
Priya : " Tidak .. Baiklah , tapi aku tidak
mengatakan apa-apa ? "
Raj : " Tapi aku mengerti. "
Raj : " Ini adalah cinta "
Priya : " Ini bukan cinta "
Priya : " ? Sepatu yang sepatu Raj , dan cinta
adalah di mana cinta, sehingga cinta
saya adalah sepatu, begitu??"
Raj : " maksudku bukan seperti itu "
Priya : " Jangan berteriak padaku "
Raj : " Apakah aku Berteriak ? "
Priya : " Kau berjanji tidak akan berteriak "
Raj : " Tapi aku berteriak untuk
menunjukkan cinta ku "
Priya : " Begitu kah caramu untuk
menunjukkan cinta ? "
Raj : " Ya .. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar