About Me...

Foto saya

I'm Rukhster... :)

"Succes is not a good teacher. Failure makes you humble"_SRK

"
Succes and failure are both part of life. Both are not permanent"_Shah Rukh Khan.

Sabtu, 09 November 2013

KHabi Khusi Khabi Gham


Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

       “It’s all about loving your parents…” – Karan Johar
Sutradara:        Karan Johar
Aktor/aktris:     Sharukh Khan (Rahul), Amitabh Bachan (Yash Raichand),
Jaya Bachan (Nandhini Raichand), Hrithik Roshan (Rohan), Kajol
(Anjali), Kareena Kapoor (Pooja)


 
Kabhi Khushi Kabhie Gham adalah film mewah yang berkaitan dengan masalah perbedaan kelas dan peran wanita dan pria dalam pernikahan. Ini membuka dengan Rohan tumbuh (Hrithik Roshan) menyelesaikan pendidikan sekolah asrama dan kembali untuk mengunjungi nenek sebelum ia pulang untuk Diwali. Nenek-nya, dihantui memori saudara Rohan yang terasing, Rahul (Shah Rukh Khan), duduk Rohan, dan dalam kesedihan mereka, katakan padanya kisah keluarganya.

Yashvardhan Raichand (Amitabh Bachchan) adalah seorang pengusaha, terkenal India kaya. Dia dan istrinya Nandini (Jaya Badhuri) mengadopsi bayi, Rahul (Shah Rukh Khan), dan mengangkat dia sebagai mereka sendiri. Sembilan tahun kemudian mereka memiliki seorang putra alam, Rohan (Hrithik Roshan), dan dianggap keluarga lengkap.

Rahul dibesarkan sebagai anak sulung tercinta, dan berjanji ayahnya ia akan selalu menjunjung tinggi rasa hormat dan tradisi keluarga Raichand, dan selalu melakukan orangtuanya bangga.
Namun, cinta campur ...

Dalam perjalanan untuk memberikan obat untuk Daijaan, pengasuh yang membesarkan dia dan saudaranya, Rahul melihat seorang gadis cantik, Anjali Sharma (Kajol) merayakan kemenangan kriket India di jalan. Terpesona dengan kegembiraan nya, ia menonton tari dan kemudian mengikuti dia ke toko permen keluarganya.
Di sana, dia kesalahan dia untuk calon mempelai pria dari sahabatnya. Berpikir dia menjadi Ashfaque penyair, yang diatur untuk menikahi temannya, Anjali membacakan karya asli dia, banyak kebingungan Rahul. Dia kemudian menyeret dia kepada melihat kertas hari itu, di mana ada sebuah gambar "yang sombong besar" (sambil istilah dia) Yash Raichand dan putranya. Anjali menyadari kesalahannya terlambat, dan dipermalukan. Rahul, bagaimanapun, adalah sangat geli dan terlalu diambil dengan gadis vokal tersinggung apapun. Jawaban yg tepat mereka terputus ketika Rohan, yang telah datang dengan Rahul untuk memberikan obat, datang berjalan dengan, dikejar oleh anak-anak setempat, termasuk Anjali adik Pooja. Mereka menolak untuk mengizinkan dia masuk ke kota mereka tanpa membaca yang sangat rumit lidah twister, yang Rahul tidak dapat dilakukan, jadi mereka mengejarnya. Dalam bantahan, ketika Pooja muncul di sekolah Rohan untuk melecehkan dia lebih lanjut, gadis-gadis dan anak laki-laki dari sekolah Rohan kita membuat olok kelas menengah penampilan Pooja, dan membawanya ke air mata.

Rahul keluar ke pesta dengan gadis tetangga Naina (Rani Mukherji), tetapi kembali pulang lebih awal, karena telah bosan dengan kehidupan masyarakat yang tinggi. Naina adalah putri dari teman Yash terbaik, lain pengusaha kaya, dan karena itu sungguh cocok untuk menjadi istri Rahul. Dan karena Yash sedang mencari pengantin untuk Rahul, Naina adalah kandidat utama nya. Keluarga itu mengalami malam yang tenang di rumah ketika kembali Rahul. Nandini menyebutkan pernikahan teman Anjali yang itu. Karena pengantin adalah putri Daijaan, dan Daijaan adalah karyawan lama keluarga, Nandini merasa ia dan Yash harus hadir. Yash, bagaimanapun, tidak setuju. Dia merasa bahwa keluarga Daijaan bukanlah dari kelas cukup tinggi, dan karena itu ia tidak akan hadir. Nandini mencoba untuk protes, tapi Yash menimpa dirinya. Subjek ditutup. Yash kembali ke permainannya dengan Rohan, yang sengaja membiarkan selip bahwa mereka merencanakan pesta kejutan ulang tahun untuk Yash.


Kebetulan, permen untuk pesta disediakan oleh toko Anjali itu. Dia dan temannya Rukhsar (pengantin masa depan), datang ke pesta untuk melayani permen, dan Rahul ditangkap oleh mata gadis yang ingat menari di jalanan. Dia dan ayahnya menari sejumlah partai besar (Katakanlah Shava Shava), dan Anjali berhasil tertangkap di kegembiraan. Ketika Nandini mengingatkan Yash untuk tenang sedikit, ia mulai menyanyikan sebuah lagu nya filmi tua untuk menenangkan dirinya. Ketika ia lupa kata-kata, Anjali blurts mereka keluar. Rukhsar dan Daijaan
yang terkejut kekasaran Anjali untuk kedua penatua dan atasan sosial, dan mempercepat keluar dari partai. Pada penangkapan melihat Rahul, Anjali sangat terganggu ia menabrak sebuah vas dan menghancurkan itu. Dalam aib selesai, ia meninggalkan partai.

Para Daijaan hari berikutnya membawa Anjali dengan meminta maaf kepada Yash untuk melanggar-Nya "pot," sebagai Anjali menyebutnya, tidak mengetahui lebih baik. Anjali membuat permintaan maaf nya dengan caranya sendiri yang unik, tidak terputus beberapa kali oleh Rahul, yang, melihat cintanya lagi, membuat kerusakan di belakang punggung ayahnya. Hilaritas terjadi kemudian, dan saat mendengar dia telah diampuni, Anjali ternyata pergi, agak kurang decorously daripada yang tepat, dan dalam proses, menghancurkan yang lain "panci." Daijaan bergegas pergi, dan Rahul dibiarkan bersandar di kusen pintu, benar-benar dimabuk.


Mendengar penghinaan adiknya di sekolah Rohan itu, Anjali sangat marah, dan kuliah kedua kakaknya dan ayahnya pada kebodohan sosial orang kaya, mengatakan, "uang terlalu banyak, terlalu hati kecil." Dia bersumpah untuk membalas dendam, dan saat dia punggung atas keluar pintu, dia langsung ke gundukan Rahul, yang telah membawa Rohan untuk meminta maaf. Rahul juga meminta persahabatan Anjali, dan keesokan harinya memanggil tokonya. Anjali jawaban, mengatakan toko memiliki permen untuk semua kesempatan, termasuk keterlibatan dan pernikahan, yang Rahul mengatakan, "keduanya akan terjadi pada waktunya." Anjali merah mukanya merah, dan hasil Rahul untuk mengundang dia untuk pameran yang diadakan di kotanya. Dia setuju.


Rahul dan Pooja pergi lari di pameran tersebut, meninggalkan Anjali dan Rahul ke perangkat mereka sendiri. Rahul memberitahu Anjali bahwa dia terlihat sangat cantik
dengan rambut longgar nya. Anjali, jelas tidak digunakan untuk pujian tersebut, bergegas untuk mengalihkan perhatian dirinya sendiri di sebuah warung menjual gelang. Dia mengambil yang hijau, warna yang secara tradisional dipilih untuk pengantin, dan Rahul, menyanyikan lagu cinta, membelinya untuk dia. Dia mundur, percaya ia merayu dengan tujuan untuk mengambil alih toko permen, tapi Rahul forestalls dia, menggeser gelang perlahan ke pergelangan tangan, menjelaskan bahwa tokonya tidak apa adalah setelah. Mereka menyatakan cinta mereka satu sama lain (Suraj Hua Maddham).

Menyusul penolakan Yash untuk pergi ke pesta pernikahan itu Daijaan daugher, ia mengirimkan Rahul di tempatnya. Sementara Rahul adalah di pesta pernikahan, Yash memfinalisasi pengaturan engagment dengan sahabatnya, betrothing Rahul untuk Naina. Rahul, bagaimanapun, di pernikahan, menari sepanjang malam dengan Anjali. Dia kembali untuk mencari tahu dia bergerak, dan shock nya menolak pertunangan. Yash sangat marah dan Naina yang sangat terluka, tapi dia setidaknya mengakui bahwa Rahul adalah tidak dapat ditarik kembali jatuh cinta, dan memungkinkan dia dari kewajibannya padanya. Yash tidak begitu pemaaf, dan menuntut hal istirahat Rahul menjahui Anjali sekaligus. Rahul pergi ke desa Anjali, dan berjalan langsung ke prosesi pemakaman, yang ternyata untuk ayah Anjali itu. Saat melihat kesedihannya, ia meninggalkan semua hati-hati dan klaim Anjali untuk istrinya akhirnya. Dia menikahinya masih dalam pakaiannya berkabung,
Yash sangat murka, dia mengusir Rahul dari rumah... dan terjadi adegan yang sangat mengiris pada scene ini..
       
dan membawanya dan Pooja adiknya ke London, di mana mereka menetap ke dalam kehidupan baru mereka.

Rohan, sementara itu, setelah mendengar cerita ini, menjadi ditentukan untuk menyatukan kembali keluarganya. Dia meminta ayahnya izin untuk pergi ke London untuk universitas, mengutip poin yang sangat penting bahwa itu adalah tradisi keluarga. Yash, seorang tradisionalis perusahaan, setuju.


Di London, Rahul dan Anjali telah menyiapkan rumah,
membawa Daijaan sebagai semacam ibu pengganti. Mereka telah memiliki seorang putra, dan Pooja tinggal dengan mereka. Dia juga mulai universitas, dan telah menjadi kelas ratu kecantikan, sangat populer dan diinginkan. Dia gaun yang sangat provokatif, Rahul sandungan dan membuat Anjali memutar matanya. Dia menyebut dirinya Poo, dan memerintah tertinggi di sekolahnya. Orang-satunya yang tidak akan berubah dan memberikan tampilan kedua adalah orang asing misterius di sebuah Lamborghini. Penasaran dengan ketidakpeduliannya, Pooja mengejar dia sampai ia menyatakan dirinya dengan mengucapkan sempurna lidah-twister dia tersiksa dia dengan bertahun-tahun lalu (Deewana Hai Dekho). Ini adalah Rohan, sudah dewasa, dan sangat menarik. Pooja segera turun kecantikan ratu-fasad-nya dan menjelaskan situasi keluarganya untuk Rohan. Mereka menjadi sekutu; tujuan mereka adalah untuk menyatukan kembali keluarga mereka. Mereka menyusun rencana untuk memiliki Rohan datang dan tinggal di rumah, di bawah kedok bahwa dia adalah sepupu dari temannya. Rahul yang segan untuk menerima dia di rumah, untuk sedikitnya, tetapi Anjali setuju tanpa ragu-ragu ketika Pooja mengatakan kepadanya anak baru adalah langsung dari India. karena tanah airnya, Anjali menerima Rohan segera. Rahul memakan waktu lebih lama untuk pemanasan untuk anak baru, tetapi tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang akrab tentang dia. Rohan memperkenalkan dirinya dengan nama ayahnya, dan Rahul, merasa aneh tidak tenang, memutuskan ia harus tinggal di rumah. Daijaan juga tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa dia tahu ini Yash.

Sangat mengherankan semua orang, kehadiran Rohan dalam makhluk rumah untuk mengubah Pooja menjadi gadis India yang patuh, dan Rahul perlahan menghangatkan kepadanya.


Di sekolah, Pooja bangun untuk kenakalan tuanya pada saat prom, dan satu-satunya orang dia akan pergi dengan adalah Rohan, yang benar-benar terkesan dengan dia. Dia meloncat olehnya suatu hari Sabtu malam dolled untuk klub, dan Rohan tidak kelelawar mata, tetapi lebih menunjukkan bahwa sepatunya yang tak tertandingi. Dia meninggalkan dalam lipatan, tapi Rohan mengikutinya ke klub. Dia meninggalkan teman kencannya, dan ternyata untuk menemukan Rohan berdiri di balkon klub, menyatakan cintanya (Anda Apakah Soniya saya).


Kembali di India, Nandini masih berduka karena kehilangan Rahul. Yash mengakui kesedihannya tetapi hanya meminta dia "membawa kembali Nandini nya," tidak ada mengapa dia sedih atau kesal. Dia hanya ingin hal-hal untuk kembali ke beberapa jenis normal.


Karwa Chauth pendekatan, dan rencana Rohan itu berlangsung. Dia bertanya Anjali jika dia pernah diterima permen tradisional dari ibu mertua untuk liburan, dan tahu benar jawabannya tidak, memanggil ibunya untuk memiliki dia berbicara dengan Anjali. Anjali, yang sangat terluka oleh kenyataan bahwa dia tidak pernah diterima ini permen, disentuh oleh gerakan Rohan dan oleh ibunya. Dengan demikian nyata ibu mertua mengirimkan permen untuk real putrinya mertua, dan mereka datang satu langkah lebih dekat.


Pada pesta malam hari untuk berbuka puasa para istri ', Pooja mengungkapkan bahwa dia berpuasa selama Rohan, yang bingung pada pengabdian, tapi senang. Dia mengolok-olok-nya sedikit, lembut, bertanya siapa dia padanya. Dalam kekesalan, dia berani dia untuk menjadi seorang pria dan mengungkapkan kepada Rahul dan Anjali siapa dia sebenarnya. Dia bertanya apa upahnya akan jika dia melakukannya, dan jawaban Pooja samar. Secara tidak langsung, tanpa paduan suara "Wah, Wah, Ramji," bernyanyi Rohan untuk nya "aur bhabi bhaiyya" dan satifies bagiannya dari taruhan. Pooja kemudian memenuhi akhir nya tawar-menawar dengan mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya (Bole Chudiyan). Dalam perjalanan dari lagu Rohan membayangkan Yash dan Nandini memasuki partai dan menerima Anjali ke flip. Ini adalah imajinasi semua, sayangnya, dan lagu berakhir dengan Rahul dan Rohan merangkul. Rohan telah diterima.


Untuk selanjutnya rencananya, Rohan memanggil orangtuanya di India dan memohon mereka untuk mengunjunginya di London.
Yash mewajibkan mudah, dan Rohan mengatakan kepadanya satu-satunya cara dia akan menyambut adalah jika dia membawa hadiah. Yash adalah bingung untuk apa untuk mendapatkan anaknya, sehingga Rohan memberitahu dia untuk bertemu di Mall Blue Water di London, di mana ia contrives untuk membawa Anjali dan Rahul juga. Yash, terbiasa dengan teknologi hari, mencoba untuk menemukan "IPAC" atau sesuatu semacam itu, untuk Rohan. Dia mengembara off dalam mengejar alat sulit dipahami, dan Rahul berjalan langsung ke ibunya.

Sambil menangis, tanpa suara, membuai Nandini anaknya,
dengan Anjali dan anak mereka yang melihat. Pendekatan Yash, melihat Rahul, dan melarikan diri. Kemudian malam itu ia marah, Rohan mencolok karena begitu lancang. Jelas dia tidak diampuni Rahul. Rohan, pada gilirannya, menuduh ayahnya memiliki ego lebih besar daripada yang baik baginya. Demikian pula hancur di acara-acara hari itu, Anjali Rahul memohon untuk pergi ke orang tuanya, pergi ke India, meminta maaf. Menggendong wajah istrinya, Rahul mengatakan hanya bahwa dia tidak pernah bisa mengerti rasa sakit yang terjadi dari buangan untuk keluarga untuk terbuang lagi, dan meninggalkan di situ.

Rohan akhirnya mengungkapkan siapa dia dan membawa ayah dan kakaknya tatap muka lagi,
di mana Yash berates anaknya dengan air mata di matanya. Dia mengatakan Rahul tidak punya hak untuk meninggalkan keluarga dan tidak melihat ke belakang sekali, tidak kembali sekali pun. Rahul, menangis, katanya pikir ayahnya tidak mencintainya. Yash mengatakan kepadanya bahwa ayah tidak pernah berhenti mencintai anak-anak mereka, tidak peduli apa, dan Rahul dan Anjali diterima ke dalam keluarga. Rohan dan Pooja menikah, dan semua berakhir dengan baik.

 
SUMBER: www.google.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar