About Me...

Foto saya

I'm Rukhster... :)

"Succes is not a good teacher. Failure makes you humble"_SRK

"
Succes and failure are both part of life. Both are not permanent"_Shah Rukh Khan.

Selasa, 12 November 2013

Setapak Jalang Berujung Pelik Part 5



PART 5

sekolahnya bilang 1 dy diberi batas keringanan sampe 1 minggu lagi, jika dy masih belum masuk, terpaksa… pihak sekolah harus men deo.nya.” jawab Rhein.
Tak terasa mereka asyik mengobrol, hari sudah beranjak petang, mereka pun bergegas pulang.
Dijalan tepat di lampu merah, ya Rhein teringat lampu merah ini kenangannya bersama Dyna, kenangan saat mereka ketilang…hahhaha lucu lo ingat itu”, pikir Dyna…
Dy liati pos polisi dan skeliling jalan itu, saat dy menoleh terkejutlah ia,,,,,
“..kakk…. itu Dyna kan???”, Rhein berteriak menyebut nama Dyna,
“..mana Rhein, kakak gak liat apa apa,,,,” jawab Shandy.
“itu kak, yang ada di dalam mobil avanza silver”, Rhein menunjuk salah 1 mobil avansa di sampingnya.
“iii…ya Rhein, kamu benar itu memang Dyna,” jawab Shandy semakin terkejut pula.
“kak…. Ayo qt buntuti mobil itu!!!”, ajak Rhein.
“kenapa gak qt potong jalannya aja Rhein…., qt bisa ngejer kok, mobil itu jalannya gak ngebut2 banget pula”, sahut Kak Shandy.
“…gak usah kak, cukup qt buntuti dan aq catet nopol.nya aja, jadi qt cukup tahu kemana Dyna pergi, bahkan tempat tinggalnya sekarang, kak kak…jangan terlalu deket biar mobil itu gak curiga kalo qt buntuti mereka..”, jawab Rhein.
“…ok lah kalo begitu”…jawab Kak Shandy menurut.
Mobil itu masuk ke kawasan Perhotelan…
Perasaan Rhein semakin tak enak, tapi dy belum bisa mengambil kesimpulan apa-apa, dy hanya terus bergumam dalam hati, berharap kekhawatirannya tidak berarti apapun.
        Di pandanginya mobil itu dari jauh, sekarang semakin terlihat jelas kalau gadis itu memang Dyna… Tapi Siapa laki-laki itu???
“siapa laki-laki yang bersama Dyna itu????”, Tanya Rhein dalam hati…
“mungkinkah itu pacarnya???... ahhh qrasa tak masuk akal, masak iya seumuran om q???”, Rhein semakin bingung..
“kira-kira laki-laki yang bersama Dyna itu sapa ya Rhein”, sela Kak Shandy pun penasaran.
“…???? Aq juga gak tahu kak, aq juga bingung… dan aq semakin takut kak!!!”, jawab Rhein cemas.
“takut apa Rhein, sudah lah jangan berfikir yang gak enggak dulu, qt positif thingking aja, sapa tau itu bos or rekan kerjanya, ya gak??!!!”, Kak Shandy coba menenangkan.
“ya…. Semoga saja kak…”, Jawab Rhein datar.
“…Trus… gimana ne, qt mau liatin aja trus kek gini, or qt masuk dan coba cari tahu apa kepentingan mereka disini???”, Tanya Kak Shandy.
“…huftt…(Rhein berfikir sejenak), hmmm… qt masuk kak!!!”, jawab rhein yakin.
Akhirnya mereka memutuskan untuk masuk kedalam hotel, untuk mencari tahu tentang apa kepentingan mereka disini.
        Dan menurut informasi dari resepcionist hotel, mereka sudah memboking 1 kamar dalam waktu 3 hari terhitung sampe lusa, entah apa yang mereka lakukan, setahu pihak hotel mereka itu sepasang kekasih.!!!!!”.
Rhein dan Kak Shandy sangat syock mendengar penjelasan dari pihak resepcionist itu, gimana mungkin mereka bisa memesan 1kamar saja sedangkan status mereka baru sepasang kekasih, lantas apa yang mereka lakukan berdua???.
“Entah apa yang ada di pikiran Dyna sekarang Kak,,,, aq gak habis fikir kenapa dy jadi kek gini kak???”,kata Rhein sedih.
“Tenang Rhein, ini kan belum pasti, coba qt selidiki lebih jauh besok pagi, gimana???”, bujuk Kak Shandy.
Rhein hanya diam…. Dy sudah bener2 bingung, dy hanya bisa menangis tak habis fikir dengan apa yang sudah Dyna lakukan…
Kak Shandy mengantarkan Rhein pulang, berharap Rhein baik2 saja esok hari.
Rhein masuk rumah….
        “..dari mana Rhein???”, Tanya Bang Kelvin.
Rhein hanya memandangi wajah Abangnya itu dengan kelu dan mata berkaca2… dy langsung lari kekepelukan kakaknya… dan airmatanya pecah….
Bang Kelvin semakin bingung….
“kamu kenapa Rhein,??? Apa ada yang nyakitin kamu or apa???, bilang sama kakak… crita lo kamu ada masalah..??”, desak Bang Kelvin kebingungan.
Lagi-lagi Rhein hanya diam, sambil menangis…..
Tapi dy mencoba untuk bercerita, walau terisak…
        “…Dyna kak!!!”, jawabnya perlahan.
“Iya…ada apa dengan Dy, apa kamu udah dapat kabar dari dy??”, Tanya Bang Kelvin.
“Dyna aq pergokin kumpul kebo sama om2….!!!!”, jawab Rhein lagi
“….Apaaaa!!!!, kamu serius kan Rhein???!!!”, Tanya Bang Kelvin terkejut.
RHein menceritakan semua yang dilihat tadi pada Abangnya itu,
       

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar